METODE KEGIATAN

Metode yang kami pakai dalam mengerjakan projek ini adalah pengarahan yang dikoordinasikan oleh ketua kelompok, dimana kami membagi tugas untuk setiap orang. Tiap anggota memiliki tugas masing-masing. Seperti mencari tempat diskusi dan pengerjaan yang pas, mencari bahan daur ulang, orang yang mengerjakan daur ulang tersebut, dan pengerjaan laporan, baik proposal maupun laporan hasil projek.

            Kegiatan Kemanusiaan ini terbagi menjadi 5 pertemuan dengan waktu tiap pertemuan selama 100 menit. Pada pertemuan pertama kami melakukan survey terhadap tempat kegiatan dilaksanakan beserta pengiriman proposal kegiatan yang sudah lengkap. Pada pertemuan kedua sampai kelima kami melaksanakan kegiatan kemanusiaan yang sudah direncanakan bersama dan di setujui oleh pihak Yayasan Buddha Tsu Chi.

            Pada saat kegiatan metode yang kami pakai adalah pengarahan yang terkoordinasi oleh pihak Yayasan Buddha Tsu Chi. Kami diarahkan untuk melakukan kegiatan dengan sungguh-sungguh, disiplin, kerja keras, dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.